• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

KERMAGA #2 With Turun Tangan Jakarta “"Build Relationship to Improve Performance and Experience in Disaster Action with Turun Tangan Jakarta”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 13 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 98

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu 11 September 2022, KSM Batavia menyelenggarakan program kerja dari divisi Pusdalops yaitu KERMAGA (Kerjasama Antar Lembaga). Kermaga atau studi banding kali ini dilaksanakan bersama Turun Tangan Jakarta. Dengan mengusung tema “"Build Relationship to Improve Performance and Experience in Disaster Action with Turun Tangan Jakarta”

WhatsApp_Image_2022-09-13_at_08.56.52.jpeg

Pada kegiatan Kermaga #2 ini, perwakilan setiap organisasi memaparkan Grand Design-nya yang mencakup dari tujuan organisasi, peran organisasi, tugas divisi, dan program kerja.  Selain itu peserta dari KSM Batavia dan Turun Tangan Jakarta dibentuk menjadi beberapa kelompok yang berisikan 2-3 divisi yang memiliki kesamaan dalam tugas pokok divisinya didalam organisasi kedalam break out room.

WhatsApp_Image_2022-09-13_at_08.56.59.jpeg

Setelah itu, dilanjut dengan sesi ice breaking dan tanya jawab. Hingga diakhiri dengan penyerahan sertifikat sebagai kenang-kenangan kepada pihak Turun Tangan Jakarta oleh KSM Batavia yang diwakilkan oleh Ketua dari kedua organisasi.

WhatsApp_Image_2022-09-13_at_08.57.06.jpeg

Dengan adanya program kerja ini, diharapkan KSM Batavia dan Turun Tangan Jakarta dapat menjalin silaturahmi dan dapat saling belajar satu sama lain mengenai ilmu keorganisasian maupun penanggulangan kebencanaan, serta kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah dan langkah awal KSM Batavia dan Turun Tangan Jakarta untuk bekerja sama dengan baik kedepannya.

Informasi