• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Santunan Pekan Ramadan 2022 KSMI An-Nahl : “Ayo Menjadi Sehat dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Bulan Ramadan”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 25 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 91

FIKES UPNVJ - Nama kegiatan ini adalah Santunan Pekan Ramadan 2022 KSMI An-Nahl Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta tahun 2022. Tema dari kegiatan ini yaitu “Ayo Menjadi Sehat dengan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Bulan Ramadan”

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.40.50.jpeg

Santunan Pekan Ramadan 2022 merupakan acara kedua dalam Pekan Ramadan 2022 yang berbentuk rangkaian dari Divisi Sosial Keumatan KSMI An-Nahl dengan tujuan meningkatkan jiwa sosial peserta melalui kegiatan santunan serta mewadahi anggota Kelompok Studi Mahasiswa Islam An Nahl serta masyarakat umum yang ingin melakukan donasi melalui penggalangan dana dalam kegiatan santunan.

Santunan Pekan Ramadan 2022 dilaksanakan pada Minggu, 24 April 2022 dan dilaksanakan secara luring di Panti Asuhan Al Ikhawinyah Limo. Santunan Pekan Ramadan 2022 dihadiri oleh peserta yang berjumlah 30 peserta yang terdiri dari anggota keluarga Panti Asuhan Al Ikhwaniyah, panitia Pekan Ramadan 2022, perwakilan Kelompok Studi Mahasiswa Islam An Nahl serta perwakilan dari SEMA Fakultas Kesehatan.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_10.40.38.jpeg

Acara ini berlangsung selama kurang leih 3 jam yang diawali dengan pembukaan oleh MC serta pembacaan tilawah dan saritilawah, sambutan dari ketua pelaksana Pekan Ramadan 2022 dan sambutan dari pengurus yaitu Wawan Setiawan S.Pd.I. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber kegiatan Santunan Pekan Ramadan 2022 yaitu Silviana Solihah, Acara berlanjut ke sesi Games yang dipandu oleh Divisi Acara. Setelah itu, Acara dilanjutkan dengan pembacaan Al Matsurat bersama sebelum dilangsungkannya buka puasa bersama. Setelah berbuka puasa bersama acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Acara diakhiri dengan penyerahan donasi dan dokumentasi yang dilaksanakan oleh divisi humas dan multimedia serta tidak lupa membaca doa penutup

Informasi