• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 “EXFOUTURE (Exploring Your Future in Public Health)”

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 22 Juli 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 53

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Opening Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 pada Senin, 19 Juli 2021. Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang bertujuan memperingati hari berdirinya Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Disna.jpg

Kegiatan opening Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dan live streaming di Youtube pada pukul 08.30—10.30 WIB. Kegiatan opening Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 dihadiri oleh 150 partisipan di Zoom Meeting dan 29 penonton di Youtube. Tema dari Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 yaitu “EXFOUTURE (Exploring Your Future in Public Health)”.

Disna2.jpg

Kegiatan Opening Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 dipandu oleh master of ceremony yaitu Rizka Yuliana Rachman dan Bagus Aprianto yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Disna3.jpg

Rangkaian acara Opening Dies Natalis Kesehatan Masyarakat Ke-18 diawali dengan pembukaan dan pembacaan tata tertib oleh MC, sesi foto bersama, sambutan-sambutan, pembukaan rangkaian acara Dies Natalis Kesehatan Masyarakat secara simbolis, Penjelasan rangkaian acara dan lomba-lomba Dies Natalis, Persembahan hiburan dari mahasiswa Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, dan diakhiri dengan penutupan.

Disna1.jpg

Informasi