• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswi Keperawatan Program Sarjana Mendapatkan Juara 1 di Tingkat Nasional

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 20 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 276

FIKES UPNVJ - Telah berlangsung kegiatan Lomba Virtual Januari di Platform Sosial Media Instagram @dreamcatchers_eo. Kegiatan berlangsung pada 01 Januari - 15 Januari 2023 yang diselenggarakan oleh Dream Catchers Event Organizer. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan usia. Kegiatan Lomba Virtual Januari ini memiliki banyak kategori perlombaan seperti mewarnai, menggambar, membaca puisi, menyanyi dan fotogenik. Tujuan diselenggarakannya kegiatan lomba virtual januari ini adalah sebagai wadah untuk unjuk bakat dan mencetak prestasi sebanyak-banyaknya.

WhatsApp_Image_2023-02-20_at_09.46.17.jpeg

Kegiatan ini melalui beberapa tahap, diawali dengan pendaftaran, pengumpulan berkas, seleksi berkas dan diakhiri dengan penilaian serta pengumuman para pemenang oleh juri Dream Catchers Event Organizer. Peserta yang dinyatakan menang akan menebus hadiah dan mendapatkan piala, medali dan sertifikat penghargaan.

Dengan diadakannya kegiatan Lomba Virtual Januari ini diharapkan menjadi ajang meraih prestasi dan membangun semangat berkreativitas.

Berikut merupakan hasil dokumentasi kegiatan Lomba Virtual Januari 2023:

Nama                         : Agustin Shinta Dewi

NIM                            : 2210711124

Kategori Lomba          : Menyanyi (Mendapatkan Juara 1 di Tingkat Nasional)

Informasi