• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswi Gizi Meraih Juara 3 Dalam Rangka Food and Nutrition Festival (FANFEST) USAHID 2023 kategori Lomba Video Resep dan Tutorial

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 13 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 376

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 salah satu tim mahasiswi Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta berhasil memperoleh Juara 3 dalam Food and Nutrition Festival (FANFEST) USAHID 2023 kategori Lomba Video Resep dan Tutorial.

WhatsApp_Image_2023-02-13_at_07.42.46.jpeg

Tim Hoolala beranggotakan Raisa Siti Zahra, Shabrina Olivia Mumtaz, dan Michelline Niskala Nayawit Prawatya dengan dosen pembimbing Nanang Nasrulloh, STP., M.Si. dan Dr. Ibnu Malkan Bahrul Ilmi, S.Gz.,M.Si. Video Resep ini mengangkat tema Kreasi Pangan Lokal dan Penggunaan BTP yang aman untuk Pemenuhan Kebutuhan Gizi Masyarakat Indonesia dengan judul “Gomigo Pie (Ganyong Pie with Coloured Moringa Patin Ragout.

Putih_Terbaru_Selamat_Hari_Ibu_Instagram_Post_(2).png

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan (BEM FATEPAKES), Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HIMATEPA), Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGIZI), dan Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Universitas Sahid Jakarta. Acara ini merupakan ajang perlombaan seputar pangan lokal yang kaya akan zat gizi dengan menggunakan pangan lokal dengan penambahan Bahan Tambahan Pangan (BTP) yang aman secara nasional yang diikuti oleh mahasiswa/i serta SMA/SMK se-Indonesia.

Informasi