• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Mahasiswa/i Prodi Gizi dan Kesehatan Masyarakat dalam Meraih Gold Medal World Invention Competition & Exhibition (WICE) 2022

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 29 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 501

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 29 September 2022 salah satu tim mahasiswa/i Program Studi Gizi Program Sarjana dan Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta yang beranggotakan Bayu Saputra, Carissa Wira Amadea, dan M Rayhan Hernadi dengan dosen pembimbing Dr. Ibnu Malkan Bahrul Ilmi, S.Gz,. M.Si dan Muh. Nur Hasan Syah, S.Gz, M.Kes berhasil memperoleh Gold Medal dalam perlombaan World Invention Competition & Exhibition (WICE) 2022 Applied Life Sciences dengan inovasi yang berjudul "DAYANG: Complementary Food (MPASI) Biscuits High in Protein and Inulin Made from Local Foods as an Effort to Reduce Stunting Rates in Indonesia"

WhatsApp_Image_2022-09-29_at_15.52.40_(1).jpeg

Perlombaan ini diselenggarakan oleh SEGi College Subang Jaya (SEGi University and Colleges Malaysia) dan berkolaborasi dengan Indonesian Young Scientist Association (IYSA). 

WhatsApp_Image_2022-09-29_at_15.52.40.jpeg

Kegiatan ini diikuti oleh 344 tim berasal dari 25 negara. Meliputi Indonesia, Malaysia, Thailand, Turkey, Kazakhstan, Philippines, Puerto Rico, Romania, UAE, Peru, Belarus, Vietnam, Algeria, USA, Turkmenistan, Iran, Srilanka, Mexico, Hong Kong, Tunisia, Republic of Korea, South Africa, India, Bangladesh, dan Nepal.

Informasi