• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Vinda Ayu Arini meraih Juara 3 Lomba Asuhan Keperawatan dari 10 peserta dengan 10 instansi yang berbeda

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 07 September 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 583

FIKES UPNVJ - Pada hari Jumat, 31 Agustus - Minggu, 5 September 2021 telah berlangsung perlombaan yang diselenggarakan oleh kegiatan lomba Ajang Sport, Art and Nursing Competition (SPARTAN) Himpunan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta III dengan tema Keep Productive While Pandemic. Kegiatan ini dilakukan via online melalui zoom meeting dan live streaming di YouTube Channel HMJ Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta 3. Lomba diawali dengan pendaftaran peserta, pelaksanaan lomba asuhan keperawatan, penilaian dan pengumuman pemenang.

WhatsApp_Image_2021-09-07_at_16.29.33.jpeg

Acara ini bertujuan untuk Memberikan informasi yang dituangkan melalui asuhan keperawatan mengenai keep productive selama pandemi. Mengembangkan kemampuan dan kreativitas mahasiswa, acara ini pun bertujuan untuk Menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat dalam mengembangkan pengetahuan, kemampuan dan keahlian yang telah dimiliki. Diharapkan mampu memberdayakan mahasiswa menjadi manusia yang cerdas, berilmu dan berpengetahuan serta manusia yang terdidik yang dilakukan melalui proses belajar, latihan, pengalaman dan lain sebagainya. Dalam rangka menambahkan prestasi akademik khususnya bagi mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga, untuk mengembangkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga sehingga nantinya pula nama Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga dapat terangkat karena prestasi yang dimiliki mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga.

WhatsApp_Image_2021-09-07_at_16.29.53.jpeg

Lomba Asuhan Keperawatan Ajang Sport, Art and Nursing Competition (SPARTAN) Himpunan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta III bersifat terbuka bagi mahasiswa/i dalam bidang kesehatan dari seluruh wilayah Indonesia. Mahasiswi Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta yang diwakilkan oleh Vinda Ayu Arini (1910701014) turut berkontribusi dalam menyukseskan kompetisi Ajang Sport, Art and Nursing Competition (SPARTAN) tingkat nasional. Hasil dari perlombaan tersebut Vinda Ayu Arini memperoleh Juara 3 Lomba Asuhan Keperawatan dari 10 peserta dengan 10 instansi yang berbeda.

Informasi