• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Ahmad Mufazzal Marga Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Menjadi Perwakilan dari Indonesia "Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI"

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 31 Maret 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 709

FIKES UPNVJ - Selamat Kepada Ahmad Mufazzal Marga Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Menjadi Perwakilan dari Indonesia dalam Acara Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI. Pada tanggal 26–28 Maret 2021, mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta menjadi perwakilan dalam Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI yang diselenggarakan oleh International Global Network (IGN) dengan mengusung tema "Rise-Up: Combating World Crisis Through Global Cooperation".

Ahmad.jpg

Penyelenggaraan Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI memiliki beberapa tujuan. Tujuan acara ini diantaranya untuk memberikan sarana bagi anak muda untuk belajar bersama dengan pemuda-pemuda dari negara lain, memberikan kesempatan untuk memperlebar koneksi ke skala internasional dan mendapatkan ide serta perspektif yang lebih luas untuk direalisasikan.

Ahmad1.jpg

Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI ini bersifat terbuka bagi seluruh pemuda-pemudi dari berbagai Negara di dunia. Ahmad Mufazzal Marga (2010713002), salah satu mahasiswa Semester II Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, menjadi perwakilan dalam acara Asia World Model United Nations (AWMUN) Virtual Conference MMXXI .

Informasi