• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada TIM Program Studi Ilmu Gizi Program Sarjana meraih Juara II dalam Nutrition Care Process Competition (NCPC) NUECOMP 2020

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 14 Agustus 2020
  • Penulis : Ibnu Mlakan
  • Hits : 483

FIKES UPNVJ - Selamat kepada Muhammad Rizki Purnama, Lativa Nur Aini, dan Nadiya Rahmah Qurnaini mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang berhasil meraih Juara II dalam Nutrition Care Process Competition (NCPC) yang diadakan pada tanggal 22 April-2 Juli 2020. Pengumuman pemenang diberitahukan dan di upload di Instagram Venue UPNVJ dan mahasiswa UPN Veteran Jakarta berhasil meraih juara II. 

Screenshot_742.png

Nutrition Care Process Competition (NCPC) merupakan salah satu cabang lomba dari program kerja yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta, yaitu Veteran Nutrition Event (VENUE). Program kerja ini menyelenggarakan berbagai lomba nasional setiap tahunnya dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-2. Nutrition Care Process Competition (NCPC) tahun ini mengusung subtema “Hidden Hunger”. Lomba yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Gizi UPN Veteran Jakarta termasuk lomba yang dilakukan secara daring. Berdasarkan latar belakang tersebut, beberapa tim mahasiswa UPN Veteran Jakarta turut berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan tersebut dan satu tim berhasil meraih juara II.

Screenshot_743.png

Informasi