• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Selamat Kepada Tim FUTSAL FIKES UPNVJ Mendapatkan Juara 1

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 05 Maret 2020
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 81

FIKES UPN VJ - Pada Hari Senin dan Selasa tanggal 2-3 Maret 2020, Tim Futsal Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengikuti turnamen  futsal 13th Culture Art of Diesnatalis yang diadakan oleh STIKes Pertamedika. Turnamen dilaksanakan di lapangan STIKes Pertamedika. Turnamen diikuti oleh SMA/sederajat, Perguruan Tinggi, dan Perguruan Tinggi Kesehatan se-Jabodetabek. Tim Futsal FIKES UPNVJ beranggotakan Bagas, Patra, Salman, Bonaldi, Hauzanda, Ramzy, Sulthon, Hamdan, Musa, dan Tomo. Untuk persiapan mengikuti turnamen ini tim futsal melakukan latihan khusus. Latihan khusus dilakukan pada hari Rabu, untuk mematangkan persiapan turnamen. Dalam mengikuti turnamen ini Tim Futsal FIKES UPNVJ menargetkan juara.

WhatsApp_Image_2020-03-05_at_09.09.50.jpeg
Pada hari pertama turnamen 13th CAD Pertamedika Tim Futsal FIKES UPNVJ bertanding melawan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan unggul dengan skor akhir 7. Masih pada hari yang sama, Tim Futsal FIKES UPNVJ melawan PKJ 2 kemudian unggul kembali dengan skor 4-0, dengan begitu Tim Futsal FIKES UPNVJ lolos ke semi-final. Semi-final dilaksanakan pada hari kedua, pada babak ini Tim Futsal FIKES UPNVJ mengungguli STIKes Pertamedika dengan skor 2-1, sehingga lolos ke babal final. Pada babak final Tim Futsal FIKES UPNVJ bertanding melawan Poltekkes dan keluar sebagai juara dengan skor akhir 3-1.

juara_1.png

Tim futsal FIKES berhasil meraih juara 1 pada turnamen kali ini. Diharapkan Tim Futsal FIKES dapat selalu membawa nama baik Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta pada setiap turnamen yang diikuti.

Informasi