• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 di Mushola Misbahussolihin yang berlokasi di RT 05/07 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 26 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 499

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 telah berlangsung kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 yang dilaksanakan di Mushola Misbahussolihin yang berlokasi di RT 05/07 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok. Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk melakukan pengenalan kepada masyakat mengenai masalah kesehatan yang sering terjadi di wilayah RW 07 tersebut dan membuat kesepakatan bersama untuk bersama-sama menanggulangi berbagai masalah kesehatan.

Gambar_2.jpg

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 ini dihadiri dan diikuti oleh dr. Tony Hermawan selaku Kepala UPT Puskesmas Limo, Bidan Amna, Bapak Danudi Amin selaku Kepala Kelurahan Grogol, Bapak Asmat selaku Ketua RW 07 Kelurahan Grogol, Para Ketua RT 01 hingga 06, Bapak Kyai Samsudin, Dosen Praktik Keperawatan Komunitas Ns. Chandra Tri Wahyudi, M.Kes. M.Kep, Ns. Ritanti, M.Kep. Sp.Kep.Kom, Ns. Sang Ayu Made Adyani, M.Kep, Sp.Kep.Kom, Ns. Nourmayansa Vidya Anggraini, M.Kep, Sp.Kep.Kom serta Mahasiswa/I Keperawatan Program Profesi Ners UPN Veteran Jakarta yang tidak bisa disebutkan satu persatu. 

Gambar_1.jpg

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 ini dimulai pukul 13.00 WIB dibuka oleh Kania Cherrymoon selaku Master of Ceremony yang sekaligus menyampaikan terkait tata tertib selama acara berlangsung dilanjutkan dengan sambutan dari  Rensi Hepi Farenta selaku Ketua Pelaksana Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1, Ns. Ritanti, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep.Kom selaku Dosen Praktik Komunitas Profesi Ners, dr Tony Hermawan sebagai perwakilan Puskesmas Limo, Bapak Asmat selaku Ketua RW 07 Kelurahan Grogol, dan Bapak Danudi Amin selaku Kepala Kelurahan Grogol sekaligus membuka acara. Kemudian dilanjut dengan acara inti dari kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 yaitu pemaparan terkait data sekunder RW 07 Kelurahan Grogol yang disampaikan oleh Hilmi Yoda dan Srimpi Pamulatsih. Setelah sesi pemaparan selesai, warga juga diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan. Kemudian dilanjutkan dengan uji keterbacaan kuesioner oleh warga yang hadir. Kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1 ini ditutup dengan kegiatan doa dan foto bersama.

WhatsApp_Image_2022-08-26_at_12.37.47.jpeg

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Musyawarah Masyarakat Kelurahan 1, masyarakat setempat bisa lebih terbuka kepada mahasiswa agar kegiatan Praktik Komunitas Profesi Ners dapat berjalan dengan lancar hingga akhir.

Informasi