• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Persiapan Peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN 2022

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 20 Mei 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 94

FIKES UPNVJ - Pada hari Jum'at, 20 Mei 2022 Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) UPN Veteran Jakarta telah berjalan selama 4 hari, dalam rangka penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi negeri. UPN Veteran Jakarta menjadi salah satu tempat penyelenggaraan yang dilaksanakan oleh LTMPT. Beberapa pertanyaan yang diberikan oleh peserta ujian yaitu :

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_12.00.47.jpeg

1. Langkah apa yang dilakukan salam persiapan untuk mengikuti UTBK?
2. Bagaimana perasaan ketika ingin memulai UTBK?
3. Apakah UTBK yang diselenggarakan di UPNVJ ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku?
4. Apakah ada kendala saat melakukan UTBK di ruangan?
5. Apa kesan dan pesan pada pelaksanaan UTBK UPNVJ ini?

Opini yang diberikan dari beberapa peserta ujian UTBK Tahun 2022 yaitu 

Elisa Parapat salah satu peserta yang mengikuti UTBK di Lokasi Limo. Elisa memberitahukan apa saja persiapan dilakukan yaitu mengikuti Les, belajar mandiri untuk utbk dari buku dan melalui youtube. Perasaan ketika ingin memulai UTBK Takut, deg2an over thinking, sekarang tawakal,  UTBK yang diselenggarakan di UPNVJ ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.  Saat ujian berjalan dengan lancar karena dibantu pengawas, Kesan saya deg-deg, namun pesan saya untuk tahun ini supaya  diterima dikampus yang terdaftar

Daniel Sitorus salah satu peserta yang mengikuti UTBK di Lokasi Limo. Daniel Sitorus UTBK yang diselenggarakan di UPNVJ ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku sudah bagus, ada hasil tes, cek peduli lindungi, cek suhu, untuk permasalahan sudah dapat di lakukan oleh pengawas dan teknisi menyelesaikan dengan cepat. Semoga lulus dan masuk PTN diharapkan.

Informasi