• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Tinjauan Managemen (RTM) Jurusan Keperawatan

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 03 April 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 193

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis, 28 Maret 2024 telah diselenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen Jurusan Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta secara daring.  Adapun agenda pada RTM tersebut adalah Persiapan Reakreditas Program Studi Keperawatan Program Diploma Tiga, Persiapan Monev Pasca Akreditasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana, Persiapan Akreditasi Internasional “ASIIN” S1 & Ners, Persiapan Ujian KTI, Skripsi, dan KIAN, serta Perencanaan Hibah PR PTN: Pelatihan Wound Care & Mom dan Baby Spa kepada dosen-dosen keperawatan.

WhatsApp_Image_2024-04-03_at_9.47.23_AM.jpeg

Pada rapat tersebut menekankan peran dari setiap dosen untuk menghadapi kegiatan-kegiatan Jurusan Keperawatan. Peran setiap dosen bisa dimaksimalkan melalui kelengkapan dokumen publikasi penelitian, dokumentasi Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), dan persiapan dokumen lainnya yang berkaitan dengan akreditasi dan monev Pasca akreditasi S1 dan Ners.

WhatsApp_Image_2024-04-03_at_9.46.25_AM.jpeg

Jurusan Keperawatan juga akan mengikuti akreditasi internasional yaitu akreditasi ASIIN yang akan divisitasi Desember 2024, untuk itu Kepala Jurusan Ibu Ns. Cut Sarida Pompey, S.Kep.,M.N.S mengharapkan kepada semua dosen keperawatan untuk mendukung setiap program jurusan keperawatan dan mengambil andil masing-masing.[BT]

Informasi