• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Update Data SISTER Tahun 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 29 Pebruari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 101

FIKES UPNVJ - Pada hari Rabu 28 Februari 2024 telah diadakan acara tentang update data SISTER tahun 2023, di Ruang Auditorium Gedung MerCe Lantai 8 Fakultas Kedokteran. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Dosen Fakultas Teknik, dan dihadiri oleh Dra. Intan Hesti Indriana, M.M. (selaku Kepala Biro AKPK) beserta Narasumber dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yaitu (Naslan, SE, Putu Prajna Caesa Putra, S.Psi , Fajar Edyana, S.Kom. dan Qinthara Sephira).

WhatsApp_Image_2024-03-02_at_10.37.37.jpeg

Sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Ibu Desmawati, SKp., M.Kep.,Sp.Mat., Ph.D. yaitu terkait IKU 3, IKU 4, dan IKU 5 akan dijelaskan oleh Narasumber dari TIM Update Data SISTER Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Dan Sambutan dari Dekan Fakultas Teknik “Kita mendapatkan pencerahan terkait teknis IKU 3, IKU 4, dan IKU 5 bisa kita capai tidak hanya di fakultas atau instansi saja”.

Kemudian paparan dari Narasumber pertama dengan Bapak Naslan, SE tentang pelaksanaan mengupdate data SISTER tahun 2023, kemarin mengikuti Workhsop di data update SISTER ada penambahan menu dan picture yang memang harus diisi oleh Dosen. Pelaksanaan teknis IKU 3, IKU 4, dan IKU 5 untuk mensinkronisasi data dengan laporan atau dokumen.

Selanjutnya akan di jelaskan tentang IKU 3 dan IKU 4 oleh Bapak Putu Prajna Caesa Putra, S.Psi. untuk IKU 3 itu sendiri menjelaskan Dosen yang berkegiatan di luar kampus sedangkan IKU 4 adalah Profesional atau orang-orang industri yang kita undang untuk mengajar di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Penjelasan IKU 5 dijelaskan oleh Bapak Fajar Edyana, S.Kom. IKU 5: Luaran Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang diikut sertakan dengan Aplikasi BIMA, Aplikasi SINTA, Aplikasi SISTER dan Aplikasi keterkaitan SINTA dengan PAK dosen.

Informasi