• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pencanangan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas FIKES UPNVJ

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 29 Pebruari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 190

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis 29 Februari 2024 telah diadakan acara tentang Pencanangan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Ruang Auditorium MerCe Lt.8. Acara ini dihadiri jajaran Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dan juga  dari beberapa perwakilan wilayah yakni dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Danramil 07 Limo, Kapolsek Limo, Para Dosen, Civitas Akademika, Stakeholder, dan Mahasiswa FIKES UPNV serta juga beberapa dari sumber media. Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan MARS Bela Negara yang diikuti dengan secara khidmat oleh seluruh Peserta lalu.

WhatsApp_Image_2024-02-29_at_18.24.04.jpeg

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Ibu Desmawati, SKp., M.Kep.,Sp.Mat., Ph.D. Lalu sambutan dilanjutkan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T dan Manajer Area Penataan dan penguatan Organisasi di tim Reformasi Birokrasi Ditjen Kemendikbudristek Drs Widodo Budi S.,M.Pd.

IMG_3230.JPG

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Rektor dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

WhatsApp_Image_2024-02-29_at_18.37.24.jpeg

IMG_3251.JPG

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan para audience dan dilanjutkan dengan penandatanganan para audience yang hadir di papan Pencanangan Zona Integritas.

Informasi