• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Persiapan Prospektiv Tahun 2024

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 26 Januari 2024
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 338

FIKES UPNVJ - Pada hari Jum'at 26 Januari 2024 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Prospektiv Tahun 2024 yang di hadiri oleh Agustiyawan, SST. FT., M. Fis., Ftr., AIFO Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, dan Tim Fasilitator Ns. Rycco Damareja, S.Kep, M. Kep, and Andy Sirada, S. S.T, M. Fis, Devi Puspita Sari, S.Kom, MM, Muh. Sandi Wicaksono, S. Kom, Muhammad Rizky Angga, S. Kom dan Selly Tituleis.

WhatsApp_Image_2024-01-26_at_15.29.36.jpeg

Sambutan dari kegiatan Rapat ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yang kemudian dilanjutkan dengan breakdown untuk berlangsungnya kegiatan Prospektiv kali ini dengan fasilitator-fasilitator.

Dari arahan Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, setiap fasilitator akan menjadi penjembatan untuk membantu setiap keluhan mahasiswa FIKES yang mengikuti kegiatan Prospektiv ini dan juga akan memberikan laporan terkait perkembangan progress dari pengerjaan yang dilakukan mahasiswa.

WhatsApp_Image_2024-01-26_at_15.29.36_(1).jpeg

Kegiatan ini mendapat sambutan yang antusias juga dari mahasiswa yang pada Tahun sebelumnya sudah lulus mengikuti Prospektiv dan akan ikut serta membantu menjadi mentor kepada mahasiswa yang sedang mengikuti kegiatan Prospektiv.

Semoga kegiatan ini akan berlangsung dengan lancar karena akan sangat bermanfaat untuk mahasiswa mendapatkan berbagai benefit seperti knowledge dasar untuk persiapan bekerja dan juga sertifikat yang dapat menjadi pendukung untuk masa yang akan datang

Informasi