• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Closing Ceremony And Announcement KANESTAN 2023

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 21 November 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 264

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 19 November 2023 telah dilaksanakan Closing ceremony and announcement kanestan 2023 oleh  Fakultas Ilmu kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui platfrom zoom. Peserta acara ini terdiri dari Mahasiswa/i dari berbagai provinsi yang telah berpartisipasi pada acara kanestan dan Closing ceremony and announcement kanestan 2023. Kegiatan kanestan diikuti oleh lebih dari 600 peserta yang berasal dari 16 provinsi di Indonesia dengan juara umum berasal dari jurusan fisioterapi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.  Acara Closing ceremony and announcement kanestan 2023 juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO.

WhatsApp_Image_2023-11-21_at_10.34.58.jpeg

Kanestan 2023 terlaksanan hasil kerjama Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dengan Universitas Udayana, Universitas Abdurab Pekanbaru, Evolution Wellness Indonesia, Celebrity Fitness, Fitness First, RSUD Cengkareng dan kolegium fisioterapi Indonesia yang bertindak sebagai co-host

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00—10.30, diawali dengan registrasi peserta, pembukaan acara oleh Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO selaku Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Foto bersama, pengumuman pemenang, sharing session dan prakata dari partisipan yang memenangkan lomba, dan dokumentasi serta penyerahan sertifikat kepada para peserta yang telah memenangkan lomba. Kegiatan ini diakhiri dengan absensi dan penutupan.

Dengan diadakannya Kegiatan kanestan 2023 yang bertujuan menciptakan generasi muda yang unggul, inovatif, kreatif dan berdaya saing. Kegiatan kanestan diselenggarakan dari bulan Agustus sampai Oktober dengan proses penjurian dilakukan oleh Universitas Udayana, Universitas Abdurab Pekanbaru, Evolution Wellness Indonesia, Celebrity Fitness, Fitness First, RSUD Cengkareng.

Informasi