• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

KERMAGA #2 With Ners Indonesia

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 31 Oktober 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 416

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, KSM Batavia menyelenggarakan program kerja dari divisi Pusdalops yaitu KERMAGA (Kerja Sama Antar Lembaga). KERMAGA atau studi banding kali ini mengundang Ners Indonesia untuk berkolaborasi dalam acara ini.

WhatsApp_Image_2023-10-31_at_07.17.40.jpeg

Dengan mengusung tema COALESCE: Imparting Experiences, Strengthening Fellowship with Ners Indonesia yaitu dengan menyatu/bersatu, berbagi pengalaman, dan memperkuat hubungan. Didalam kegiatan KERMAGA#2, ketua atau perwakilan setiap organisasi memaparkan grand design-nya yang berisi tujuan organisasi, peran organisasi, tugas divisi/departemen, dan program  kerja. Setelah itu, peserta dari KSM Batavia dan Ners Indonesia melakukan sesi diskusi yang dilakukan di main room.

WhatsApp_Image_2023-10-31_at_07.18.08.jpeg

Setelah itu, sesi diskusi acara KERMAGA#2 dilanjut dengan Ice Breaking dan diakhiri dengan penyerahan simbolis sebagai kenang-kenangan kepada Ners Indonesia oleh KSM Batavia. Dengan adanya program kerja ini, diharapkan KSM Batavia dan Ners Indonesia bisa saling belajar satu sama lain mengenai ilmu keorganisasian maupun pengalaman penanggulangan bencana serta dengan acara ini semoga bisa menjadi langkah awal KSM Batavia dan Ners Indonesia bisa bekerja sama dengan baik untuk kedepannya.

WhatsApp_Image_2023-10-31_at_07.18.27.jpeg

Informasi