• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMADIKA : Closing D’KAVJA Volume 4 “Increase Your Creativity, Be The Champion Until It Lights Up The Sky”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 16 Oktober 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 426

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 9 September 2023 telah berlangsung kegiatan Grand Closing D’KAVJA Volume 4 dengan tema “Increase Your Creativity, Be The Champion Until It Lights Up The Sky”. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui Zoom Meeting. Jumlah peserta yang mendaftar yaitu 74 mahasiswa dari 10 universitas di Indonesia. Kegiatan D’KAVJA Volume 4 ini adalah mewujudkan tersalurnya minat dan bakat mahasiswa di seluruh Indonesia dalam bidang seni dan olahraga dan sebagai wadah prestasi para mahasiswa aktif seluruh Indonesia.

WhatsApp_Image_2023-10-16_at_09.04.12.jpeg

Rangkaian kegiatan terdiri dari 2 sesi, sesi pertama : “Pengumuman Juara Lomba dan Penyerahan Penghargaan Kepada Setiap Pemenang”, sesi kedua : “Ice Breaking/Penampilan Menyanyi”.  

WhatsApp_Image_2023-10-16_at_09.04.32.jpeg

Acara diawali dengan pengisian registrasi peserta pada link yang sudah diberikan panitia melalui chat zoom meeting. Pertama acara dibuka oleh Gustiara Widya selaku MC dari kegiatan D’KAVJA Volume 4. Lalu pembacaan tata tertib dan rundown acara serta pemutaran lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan sambutan Ketua Pelaksana D’KAVJA Volume 4, Ketua Himpunan Mahasiswa D3 Keperawatan UPN “Veteran” Jakarta, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba dan penyerahan penghargaan kepada setiap pemenang yang dipandu oleh MC.

Selanjutnya, ice breaking dan penampilan menyanyi yang dipandu oleh MC, selanjutnya sesi foto bersama dan penutupan. (WYN)

Informasi