• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

SEMA FIKES : Workshop How To Be A Project Officer

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 15 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 450

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, SEMA Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Workshop How To Be A Project Officer yang dihadiri oleh peserta Workshop How To Be A Project Officer yakni mahasiswa UPNVJ dan masyarakat umum. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Bagas Prasetyo Aji selaku MC acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan pengisian presensi, pretest, pembukaan dan pembacaan tata tertib, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS Bela Negara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Virma Eka Sari selaku Ketua Pelaksana dan Siti Nurul Azizah selaku Sekretaris dan Bendahara Umum SEMA Fakultas Ilmu Kesehatan.

WhatsApp_Image_2023-09-15_at_11.56.49.jpeg

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Arga Buntara, SKM, MPH. Selaku Pembina SEMA Fakultas Ilmu Kesehatan dan sambutan dari bapak Agustiyawan, SST, FT, M.Fis, Ftr,. AIFO selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FIKES UPNVJ. Dilanjutkan dengan Pembacaan CV Moderator dan Penyerahan Acara ke moderator dan Perkenalan dan pembacaan CV Pembicara 1 serta menyerahkan  acara kepada pembicara oleh Zihan Rahma selaku moderator.

WhatsApp_Image_2023-09-15_at_11.57.04.jpeg

Pemaparan materi pertama kepada peserta dilaksanakan oleh saudara Maulana Malik Ibrahim S.pd sebagai Ketua Umum Jakarta Mengabdi, Penyampaian Materi 1 tentang “Pentingnya Literasi dalam Membentuk Project Planning” kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Selanjutnya pemaparan materi 2 dilaksanakan oleh saudari Belinda Azzahra, S.E  sebagai Management Trainee in Philip Morris, penyampaian Pentingnya Risk Assessment dalam Pengambilan Keputusan. dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk Meningkatkan pengetahuan peserta Workshop How To Be A Project Officer terkait bagaimana menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab, berintegritas tinggi, dan bersikap positif, meningkatkan motivasi peserta Workshop How To Be A Project Officer untuk menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, berintegritas tinggi, dan bersikap positif, mengembangkan keterampilan peserta Workshop How To Be A Project Officer untuk menjadi pemimpin dan meningkatkan kepercayaan diri peserta Workshop How To Be A Project Officer untuk menjadi pemimpin sebuah acara atau organisasi.

WhatsApp_Image_2023-09-15_at_11.59.23.jpeg

Diharapkan setelah adanya kegiatan tersebut peserta workshop how to be a project officer dapat menjadi pemimpin dengan memiliki integritas yang tinggi, dapat lebih mengenal kemampuan diri sendiri untuk meningkatkan kompetensi lulusan Perguruan Tinggi dan bersaing di dunia kerja.

Informasi