• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Setengah Peridoe Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) Kepada Koordinator Program Studi

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 20 September 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 991

FIKES UPNVJ - Telah diselenggarakan pemaparan terkait Laporan Pertanggungjawaban Setengah Periode HMKM UPNVJ pada tanggal 9 September 2023 yang dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting. Diskusi ini dihadiri oleh Koordinator Program Studi Kesehatan Masyarakat yaitu Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. dan juga seluruh anggota khusus Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) UPNVJ. Tujuan dari diskusi ini adalah untuk memaparkan program kerja yang telah dilaksanakan selama setengah periode.

WhatsApp_Image_2023-09-20_at_07.38.20.jpeg

Diskusi ini diawali dengan pembukaan dari Ketua HMKM yaitu Muhammad Imam Fadhillah. Selanjutnya pemaparan LPJ BPH yang diawali oleh Ketua & Wakil Ketua HMKM, dilanjutkan dengan Sekretaris serta Bendahara dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab. Setelah itu, pemaparan LPJ dari Divisi Kesiga yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Kesiga, yaitu Nursalsabila dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab. Kemudian, pemaparan LPJ dari Divisi Sosmas yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Sosmas, yaitu Fadya Apriliza Rifa’i dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab.

WhatsApp_Image_2023-09-20_at_07.38.27.jpeg

Pemaparan dilanjutkan oleh Divisi PSDM yang diwakilkan oleh Kepala Divisi PSDM, yaitu Muhammad Naufal dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab. Selanjutnya, pemaparan LPJ dari Divisi KA  yang diwakilkan oleh Kepala Divisi KA, yaitu Mutiara Nur Izzati dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab. Pemaparan terakhir dilakukan oleh Divisi Kominfo yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Kominfo, yaitu Endah Nurhalimah dan komentar dari Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. serta tanya jawab. Lalu ditutup dengan doa dan foto bersama. (CM/ETU)

Informasi