• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 03 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 295

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 20 Juli 2023 telah dilaksankan Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB di ruang Auditorium lantai 8 gedung Merce.

Screenshot_11.jpg

Rapat ini dipimpin oleh Ibu Rabia, S.Ft., M.Biomed selaku Sekretaris Prodi Fisioterapi Program Sarjana rapat ini membahas dokumen-dokumen yang diperlukan untuk akreditasi yang terdiri dari 9 9 kriteria yang pertama Visi, Misi, Tujuan dan Strategi, kedua Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan, ketiga Kemahasiswaan, keempat Sumber Daya Manusia, kelima  Keuangan dan Sarana Prasarana, keenam Pendidikan, ketujuh  Penilitian, kedelapan Pengabdian Masyarakat dan kesembilan Luaran dan Capaian.

Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO, dosen-dosen fisioterapi serta mahasiswa fisioterapi program sarjana. Kami berharap proses akreditasi Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana  Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta berjalan lancar dan dapat menuju Unggul untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

Informasi