• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB 2023 Prodi D3 Keperawatan "Forging Connections : Fostering Meaningful Relationships"

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 14 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 225

FIKES UPNVJ - Pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 telah berlangsung kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru D3 Keperawatan tahun 2023 dengan tema "Forging Connections : Fostering Meaningful Relationships". Kegiatan ini dilakukan secara offline di Gedung BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata, Bojongsari, Kota Depok. Jumlah peserta yang hadir dalam PKKMB 2023 yang dilaksanakan secara offline yaitu 78 peserta yang terdiri dari mahasiswa baru D3 Keperawatan UPNVJ. Kegiatan PKKMB D3 Keperawatan 2023 ini adalah membantu mahasiswa baru membangun hubungan sosial yang kuat, baik dengan sesama mahasiswa, dosen, maupun staf universitas, yang mendukung pertumbuhan pribadi dan akademik mahasiswa.

WhatsApp_Image_2023-08-14_at_11.18.19.jpeg

Rangkaian kegiatan terdiri dari 2 sesi yaitu, pemaparan materi 1 : “Effective Communication Skills” dan pemaparan materi 2 : “Organizing is Not a Barrier to Achievement”.Acara diawali dengan pengisian registrasi peserta pada kertas yang sudah disiapkan panitia sebelum memasuki ruangan guna mengkonfirmasi data yang ada. Pertama, acara dibuka oleh Dea Ratna Artamevia selaku MC dari kegiatan PKKMB D3 Keperawatan 2023, lalu pembacaan tata tertib acara dan rundown. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana acara PKKMB 2023, Ketua Himpunan Mahasiswa D3 Keperawatan UPN “Veteran” Jakarta, Kepala Prodi D3 Keperawatan, dan Ketua Jurusan D3 Keperawatan. Setelah sambutan, MC Dea Ratna Artamevia memperkenalkan moderator acara PKKMB 2023 yaitu Syahidatul Zuhri’ah, lalu dilanjutkan dengan pembacaan CV oleh moderator dan pemaparan materi pertama oleh Ns. Laksita Barbara, S.Kep.,M.N dengan materi : “Effective Communication Skills” dan sesi tanya jawab.

WhatsApp_Image_2023-08-14_at_11.18.47.jpeg

Selanjutnya yaitu pembacaan CV oleh moderator dan pemaparan materi kedua oleh Mahessea Wira Madha dengan materi : “Organizing is Not a Barrier to Achievement” dan sesi tanya jawab. Selanjutnya break time yaitu istirahat untuk meregangkan badan dan memakan snack yang sudah dibawa peserta dipandu oleh MC Dea Ratna Artamevia. Setelah selesai break time, selanjutnya MC memandu penyerahan plakat untuk pemateri.

Selanjutnya pemaparan Pengenalan HIMADIKA oleh Badan Pengurus Harian dan Ketua Divisi HIMADIKA, dilanjutkan sesi tanya jawab. Selanjutnya pemberian hadiah kepada peserta terbaik yang dipandu oleh MC Dea Ratna Artamevia. Selanjutnya pemberian hadiah peserta terbaik dan menginstruksi untuk foto bersama dengan peserta PKKMB D3 Keperawatan 2023 dan dilanjutkan penutupan dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara yang disampaikan oleh MC Dea Ratna Artamevia. (WYN)

Informasi