• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

DAY 2 KELAS PERGERAKAN 2 BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2023

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 28 Agustus 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 302

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan kegiatan Kelas Pergerakan 2 secara offline yang dihadiri oleh mahasiswa baru FIKES UPNVJ tahun 2023. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Jasmine Wanasti Fadhilah dan Annisa Farhaeni selaku pemandu acara tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mekanisme roleplay aksi.

WhatsApp_Image_2023-08-28_at_14.15.41.jpeg

Roleplay aksi dilakukan oleh mahasiswa baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ dipandu oleh Bima Alfian Andaryanto dan Abid Miftakhul Huda selaku penanggung jawab dari bidang politik. Roleplay aksi dilakukan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ mengenai manajemen aksi, tata cara aksi, serta efektivitas aksi mahasiswa yang dilakukan offline di era industri 5.0. Dalam roleplay aksi, mahasiswa jalan bersama-sama membuat barisan dan border seraya menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Kemudian mahasiswa membentuk barisan untuk bergantian melakukan orasi dan memberikan pendapatnya terkait isu yang sudah dibahas masing-masing kelompok melalui sebuah kajian.

WhatsApp_Image_2023-08-28_at_14.15.23.jpeg

Diharapkan setelah adanya kegiatan roleplay aksi Kelas Pergerakan 2, mahasiswa baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ tahun 2023 mendapatkan pengetahuan dan keterampilan mengenai manajemen aksi, tata cara aksi, serta efektivitas aksi mahasiswa yang dilakukan offline di era industri 5.0. (AUK/NPM)

Informasi