• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

FIKES UPNVJ Melaksanakan Kegiatan Review Dan Upload Borang Akreditasi Prodi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Dan Prodi Fisioterapi Program Sarjana

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 26 Juli 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 589

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 25 Juli 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan telah melaksanakan kegiatan Review dan Upload Borang Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana, acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya dan MARS Bela Negara. Acara di mulai dengan Sambutan dari Ns. Desmawati, M.Kep, Sp.Kep. Mat, PhD Dekan FIKES UPN “Veteran” Jakarta, kemudian dilanjutkan Sambutan dari Dr. Anter Venus, MA. Comm Rektor UPN “Veteran” Jakarta. Pelaksanakan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Juli sd 27 Juli 2023 di IBIS Hotel Jakarta.

Screenshot_99.jpg

Kegiatan Review dan Upload Borang Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana di hadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kajur Kesehatan Masyarakat, Kajur Fisioterapi, Para Kaprodi, Dosen Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

Screenshot_98.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan Review Borang Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana dengan pembagian kelompok sesuai dengan kriteria standar 1 sampai dengan 9. Hari kedua dilanjutkan dengan pemberian materi dari Dr. Besral, SKM, MSc pembahasan tentang Review Borang Akreditasi Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana dan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana dengan pembagian kelompok sesuai dengan kriteria standar 1 sampai dengan 9.

Screenshot_97.jpg

Informasi