• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop Penyelerasan Kurikulum Internasional Untuk Penyelenggara Summer Course Di Jurusan Fisioterapi

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 27 Maret 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 580

FIKES UPNVJ - Pada hari Minggu, 26 Maret 2023 telah dilaksakan Workshop Penyelerasan kurikulum internasional untuk penyelenggara summer couse di Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Kaprodi Fisioterapi Program Sarjana Bapak Heri Wibisono, AMd.FT,  S.Pd, MSi, AIFO,  Kaprodi Fisioterapi Program Diploma Tiga Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc, AIFO, dosen-dosen Fisioterapi dan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-03-27_at_10.04.14.jpeg

Acara ini di pandu oleh MC yaitu Shanaz Mashia Syahrani, dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars  Bela Negara, kemudia dilanjut sambutan-sambutan oleh Ketua Jrusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Bapak Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO dilanjut sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta Bapak Taufik Maryusman, S.Gz, MPd, M.Gizi. dilanjut Sesi Foto Bersama, kemudian MC membacakan cv moderator lalu menyerahkan acara kepada moderator yang akan dipadu oleh Bapak Andy Sirada, S.S.T. M.Fis., AIFO.

WhatsApp_Image_2023-03-27_at_10.04.20.jpeg

Kemudian moderator membacakan CV pembicara pertama yaitu Dr.dr. Agung Wiwiek Indrayani, M.Kes dari Departemen Farmakologi dan Terapi FK Universitas Udayana, beliau menyampaikan mengenai summer couse yang sudah dilakukan oleh Universitas Udayana yang akan dipersiapkan dan diikuti oleh jurusan fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta.

WhatsApp_Image_2023-03-27_at_10.04.09.jpeg

Dilanjut moderator membacakan CV pembicara kedua yaitu Bapak Gede Parta Kinandana S.ft., M.Fis beliau menyampaikan mengenai Example Of International Program kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab kemudian moderator membacakan kesimpulan pentingnya kerjasama dengan agensi dan penentuan kurikulum seperti kegiatan non-akademik seperti olahraga, pegabdian masyarakat dan kolaborasi dengan ormawa.

Moderator menyerahkan acara kepada MC kemudia acara selanjutnya adalah penutupan. Semoga dengan diadakannya Workshop Penyelerasan Kurikulum Internasional  untuk penyelenggara summer couse ini dapat meningkatkan kualitas kurikulum ditingkat internasional Program Studi Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN "Veteran" Jakarta.

Informasi