• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Persiapan Membahas Monev Pasca Akreditasi Program Studi DIII Fisioterapi Dan Persiapan, Pembentukan Tim Akreditasi Program Studi S1 Fisioterapi

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 16 Maret 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 353

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 15 Maret 2023 telah dilaksanakan rapat persiapan membahas monev pasca akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga dan persiapan, pembentukan tim akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Falkutas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.  Rapat ini dipimpin oleh ketua jurusan Agustiyawan, SST.FT, M.Fis, Ftr, AIFO dan dihadiri oleh dosen-dosen fisioterapi serta mahasiswa fisioterapi program sarjana dan mahasiswa fisioterapi program diploma.

WhatsApp_Image_2023-03-16_at_09.12.26.jpeg

Persiapan dan pembentukan Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Falkutas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta terdiri dari 9 kriteria yang pertama Visi, Misi, Tujuan dan Strategi, kedua Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan, ketiga Kemahasiswaan, keempat Sumber Daya Manusia, kelima  Keuangan dan Sarana Prasarana, keenam Pendidikan, ketujuh  Penilitian, kedelapan Pengabdian Masyarakat dan kesembilan Luaran dan Capaian. Dari 9 kriteria tersebut dilakukan oleh seluruh dosen Program Studi Fisioterapi serta melibatkan mahasiswa Program Studi Fisioterapi baik Sarjana maupun Diploma. Pertemuan persiapan Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Sarjana akan dilaksanakan setiap hari rabu.

Sedangkan Persiapan Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga terdiri dari 7 kriteria yang pertama Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi, kedua Kepemimpinan, Tata Pamong, dan Tata Kelola, ketiga Kemahasiswaan, keempat Sumber Daya Manusia, kelima kurikulum, keenam Keungan dan Sarana Prasarana, ketujuh Penelitian. Dari 7 kriteria tersebut dilakukan oleh seluruh dosen Program Studi Fisioterapi serta melibatkan mahasiswa Program Studi Fisioterapi baik Diploma maupun sarjana. Pertemuan kedua movev Program Studi Diploma Tiga akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2022.

Informasi