• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi “Find Your Future With Physiotherapy” Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta 2023

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 16 Pebruari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 291

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 telah dilaksanakan Sosialisasi Program Studi Sarjana Fisioterapi dengan tema Find Your Future With Physiotherapy” yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini diketuai oleh Zahra Rahmalia Nur’aeni dan Rafienna Fernanda Isnindriani selaku pembawa acara, acara ini dilaksanakan guna memperkenalkan Jurusan Fisioterapi kepada siswa-siswi SMA di Indonesia. Sosialisasi ini dihadiri oleh 46 peserta yang beridentitas dari berbagai sekolah menengah atas se-Indonesia khususnya di Pulau Jawa dan 30 panitia dari Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana. Acara ini dibuka oleh pembawa acara dilanjutkan dengan doa, mendengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara.

WhatsApp_Image_2023-02-16_at_09.07.39.jpeg

Dilanjutkan memasuki acara sambutan-sambutan yang dibuka oleh ketua pelaksana saudara Zahra Rahmalia Nur’aeni, Saudari Aqilla Adriani selaku Ketua HISFO, Bapak Agustiyawan, SST, FT, M.Fis, FTr, AIFO selaku Ketua Jurusan Fisioterapi Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta  Bapak Prof. Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS yang sekaligus membuka acara Sosialisasi Program Studi Sarjana Fisioterapi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pembawa acara membacakan CV Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp. Kep MB selaku pembicara pertama dalam acara ini. Beliau memaparkan mengenai Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta kepada para peserta acara Sosialisasi Program Studi Sarjana Fisioterapi.

Kemudian dilanjut dengan pembacaan CV pembicara kedua oleh pembawa acara, pemaparan materi kedua oleh Bapak Heri Wibisono, AMd.Ft, S.Pd, M.Si, AIFO selaku Kepala Program Studi Sarjana Fisioterapi yang memperkenalkan Jurusan Fisioterapi kepada peserta acara tersebut. Setelah itu rangkaian acara beralih dengan sesi diskusi bersama Aqilla Adriani dan Isyraf Ghandi Arifianto selaku Ketua dan Wakil Ketua HISFO. Setelah sesi diskusi berakhir, pembawa acara mengumumkan pemenang peserta teraktif dengan memberikan buah tangan kepada dua peserta terbaik tersebut dan ditutup dengan kesimpulan yang disampaikan pembawa acara.

Informasi