• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Tinjauan Manajeman Dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Dan Program Diploma Tiga

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 06 Januari 2023
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 398

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2022 telah melaksanakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajeman Dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Dan Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga. Rapat dipimpin oleh Kepala Jurusan Fisioterapi Agustiyawan, rapat dilaksanakan di ruang Rapat Fisioterapi. Rapat di hadiri oleh Heri Wibisono, S.Pd., M.Si (Kepala Prodi Program Sarjana), Farahdina Bachtiar, S.Ft, Physio, M.Sc (Kaprodi Fisioterapi Program Diploma Tiga), Suci Wahyu Ismiyasa, S.Ft., M.Erg., AIFO (Kepala Laboran), Pada sekertaris program studi, para GKM, para dosen dan laboran.

WhatsApp_Image_2023-01-06_at_16.57.26.jpeg

Agenda rapat membahas persiapan perkuliahan mengenai plotting mata kuliah, jadwal dan ruang kuliah yang akan digunakan dalam perkuliahan secara luring nanti. Kepala jurusan fisioterapi juga menyampaikan agar dosen dapat mempersiapkan dokumen-dokumen ISO dan monev persiapan pembelajaran. Para kaprodi menyampaikan agar dosen pembimbing akademik mampu mendorong mahasiswa berperstasi dan memperhatikan mental health mereka. Kepala laboratorium juga menyampaikan teknis peminjaman ruangan dan alat.

Informasi