• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Latihan Dasar Kepemimpinan Fisioterapi “Build Authority, Form Personality, with Physiotherapy”

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 08 Desember 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 638

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 29 November 2022 telah dilaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Fisioterapi (LDKF) oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta dengan tema Build Authority, Form Personality, with Physiotherapy”. Acara ini bertempat di Lapangan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta yang bertujuan untuk menambah pengetahuan serta wawasan tentang jiwa kepemimpinan, selain itu untuk mengenalkan organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) kepada mahasiswa baru angkatan 2022. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 peserta yang merupakan Mahasiswa Fisioterapi angkatan 2022 dan 20 panitia beserta mentor.

WhatsApp_Image_2022-12-08_at_10.18.34.jpeg

Acara ini berlangsung dari pukul 06.30 s.d. 13.45 WIB dengan rangkaian acara diawali registrasi, pembukaan berupa sambutan dari ketua pelaksana yaitu Anwiena Nimatul Husna serta do’a bersama. Acara dibuka dengan sesi foto bersama yang diatur oleh panitia beserta mentor. Dilanjutkan dengan sesi games pada pukul 09.10, peserta sangat antusias ketika games berlangsung. Beberapa games yang dilaksanakan yaitu games tikus got (bulldozer), games ikan buntel (oper balon air), games muka cemong (oper tepung), dan masih banyak lagi.

WhatsApp_Image_2022-12-08_at_10.17.55.jpeg

Kemudian sesi coffee break, peserta diperbolehkan untuk istirahat, sholat, dilanjutkan makan bersama untuk melatih kebersamaan dan solidaritas. Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Fisioterapi (LDKF) diakhiri dengan penutupan sekaligus pengumuman kelompok terbaik dan evaluasi. Secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar dan baik, semoga kedepannya kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi lebih baik lagi.

Informasi