• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMAGI : Nutrition Day (Nu-Day) 2022 “Look Up to The Brightest Moment in The Sky for Endless Horizons”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 20 Desember 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 339

FIKES UPNVJ - Jakarta, 17 Desember 2022 - Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta telah mengadakan serangkaian kegiatan Nutrition Day (Nu-Day) 2022 dengan tema “Look Up to The Brightest Moment in The Sky for Endless Horizons”. Nutrition Day (Nu-Day) 2022 merupakan sarana untuk menyambut dies natalis Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta ke-11 serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta baik mahasiswa aktif, dosen, maupun alumni yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022 pada tanggal 17 Desember 2022 secara luring di Balai Pertemuan Umum Samina, Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

WhatsApp_Image_2022-12-20_at_11.31.07.jpeg

Kegiatan Nutrition Day (Nu-Day) 2022 ini diawali dengan pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Hilmy Mumtaz selaku ketua pelaksana Nutrition Day (Nu-Day) 2022, Zahra Qottrun Nada selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) periode 2021/2022, dan diakhiri dengan sambutan oleh Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, S.I.Kom, MKM. selaku Kepala Program Studi Gizi Program Sarjana sekaligus pemotongan tumpeng sebagai simbolis peresmian acara. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) diikuti dengan penampilan mahasiswa/i aktif Program Studi Gizi Program Sarjana dari berbagai angkatan.

WhatsApp_Image_2022-12-20_at_11.30.14.jpeg

Selain itu, terdapat juga kegiatan game berupa tebak makanan yang dilanjutkan dengan game mystery box sebagai penentuan pemenang dari 3 teratas pemain game pertama. Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan dari pemenang Nutrition Development (NUDEV) 2022 dan guest star, yaitu Salma Aditian. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan tukar kado dan penayangan video dokumenter “I MISS U” yang berisi kesan-pesan dan harapan mahasiswa/i aktif Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang game dan penutupan oleh MC. Sebanyak 166 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i aktif, alumni, berserta dosen Program Studi Gizi Program Sarjana yang turut hadir dalam acara Nutrition Day (Nu-Day) 2022.

Informasi