• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Debat Dan Kampanye Terbuka Hisfo Periode 23/24

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 22 November 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 1559

FIKES UPNVJ - Kampanye Bersama yaitu Debat Terbuka Keluarga Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta adalah bagian dari Pemilihan Raya yang diadakan oleh panitia PEMIRA FIKES dan Departemen PSDM HISFO dalam upaya memilih calon Ketua dan calon Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Sarjana UPN Veteran Jakarta untuk melanjutkan kepengurusan.

WhatsApp_Image_2022-11-22_at_16.20.14.jpeg

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 18 November 2022 bertempat di Auditorium MERCe Lantai 8 UPN “Veteran” Jakarta Kampus Limo yang berlangsung pada pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB dengan rangkaian acara yang dibuka oleh MC yaitu Varsha Ravita selaku mahasiswa aktif Program Sarjana Fisioterapi, dilanjutkan dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara dan foto bersama. Kemudian kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Firly Aldina selaku Ketua Pelaksana, sambutan oleh M. Daffa Ramadhianto selaku Ketua HISFO, dan diakhiri oleh sambutan Ketua Jurusan Fisioterapi bapak Agustiyawan SST.Ft, Ftr, M.Fis.

WhatsApp_Image_2022-11-22_at_16.20.18.jpeg

Dilanjutkan pembacaan tata tertib serta mekanisme debat terbuka yang dipandu oleh moderator yaitu Fiolita Fatwa Hasyahara selaku mahasiswa aktif Program Sarjana Fisioterapi, kemudian perkenalan calon Ketua dan calon Wakil Ketua HISFO periode 2023/2024, pemaparan Visi dan Misi serta pemberian pertanyaan untuk peserta pasangan calon Ketua dan calon Wakil Ketua yang terdiri dari pemberian pertanyaan oleh moderator, pemberian pertanyaan oleh mahasiswa aktif, dan pada sesi terakhir pemberian pertanyaan oleh kepengurusan HISFO periode 2022/2023.

Setelah semua sesi pemberian tanya jawab selesai Pasangan Calon Ketua dan  Calon Wakil Ketua Himpunan Fisioterapi Program Sarjana Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta diberikan waktu untuk memberikan Closing Statement kepada audience untuk meyakinkan mereka dalam rangka kampanye bersama.

Informasi