• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Webinar Internasional (WEBINTER) BEM FIKES UPNVJ “Actualize Healthy Young Generation With Good Parenting"

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 12 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 516

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Webinar Internasional (WEBINTER)  BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta pada hari Sabtu, 10 September 2022 yang dilaksanakan secara online menggunakan platform Zoom Meeting. Tema dari kegiatan Webinar Internasional (WEBINTER) ini adalah “Actualize Healthy Young Generation With Good Parenting”. Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalankan dan mewujudkan misi ke 6 dari BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta yakni mengajak mahasiswa/i untuk berperan aktif dalam menanggapi isu-isu kesehatan dan nasional demi meningkatkan kepedulian mahasiswa/i terhadap isu yang ada.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.33.54.jpeg

Kegiatan Webinar Internasional (WEBINTER)  BEM FIKES UPN “Veteran” Jakarta ini di awali dengan pemutaran video profile FIKES, pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, dokumentasi kegiatan, serta sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana dan wakil ketua BEM FIKES.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.33.45.jpeg

Dilanjut dengan pembacaan CV dan pengenalan Moderator sebagai pemandu jalannya acara. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh pembicara pertama yang disampaikan oleh Dr. Le Thandar Soe selaku Lecturer at Departement of Nutrition and Food Safety.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.34.20.jpeg

Diselingi dengan sesi ice breaking yang dipandu oleh MC, kemudian acara dilanjut kembali dengan sesi pemaparan pembicara kedua oleh dr. Gendisya Damarinda Alfiana selaku Health Educator and Founder dari @familia.idn.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.34.35.jpeg

Acara selanjutnya yaitu sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penutupan secara simbolis yang disampaikan oleh Bapak Prof. Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta.

Informasi