• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

HIMFIS : “Build Relationship and Exchange Ideas to Improve Organization Quality”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 05 September 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 638

FIKES UPNVJ – Telah terselenggara kegiatan rangkaian acara Studi Banding yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta pada hari Sabtu, 3 September 2022 yang dilaksanakan via daring melalui Zoom Meeting dengan tema “Build Relationship and Exchange Ideas to Improve Organization Quality”. Kegiatan Studi Banding merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh Departemen Hubungan Masyarakat dan Multimedia yang bertujuan untuk menjadi ajang menyatukan kekerabatan antar sesama organisasi Himpunan Mahasiswa Fisioterapi dari Perguruan Tinggi lain. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Kegiatan ini telah dihadiri oleh kurang lebih dari 82 partisipan yang berasal dari pengurus Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta, pengurus HMP Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan Kepala Program Studi Fisioterapi UMS dan UPN “Veteran” Jakarta, Pembina HMP Fisioterapi UMS, dan para tamu undangan.

WhatsApp_Image_2022-09-05_at_16.04.49.jpeg

Kegiatan ini dipandu oleh Ayu Novitasari dan Hafidz Nur Rahman selaku Pembawa Acara yang merupakan Mahasiswa Aktif Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta angkatan 2021.

Sambutan_Dekan.jpg

Kemudian kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara, sambutan Ketua Pelaksana Studi Banding dari UPN “Veteran” Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta, sambutan Kepala Program Studi Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta, sambutan Ketua Jurusan Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta, dan sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Setelah sambutan dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh panitia dan peserta, serta dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yaitu Bapak Farid Rahman, SST.Ft, Ftr., M.Or., AIFO selaku Kepala Program Studi Fisioterapi UMS beserta sesi tanya jawab.

WhatsApp_Image_2022-09-05_at_16.00.13.jpeg

Setelah pemaparan materi oleh narasumber yaitu Bapak Farid Rahman, SST.Ft, Ftr., M.Or., AIFO selaku Kepala Program Studi Fisioterapi UMS beserta sesi tanya jawab mengenai Tips dan Trik Lolos PIMNAS Program Kreativitas Mahasiswa. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi program kerja dari masing-masing Himpunan Mahasiswa Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Paparan.jpg

Setelah pemaparan materi program kerja dari masing-masing Himpunan Mahasiswa Fisioterapi UPN “Veteran” Jakarta dan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi ISHOMA, kemudian dilanjutkan pemaparan Study Club yang terdapat di Program Studi Fisioterapi Universitas Muhammadiyah Surakarta, dan sesi ice breaking. Setelah sesi ice breaking, kegiatan dilanjutkan dengan sharing session antar departemen dari masing-masing himpunan. Kegiatan diakhiri dengan pengumuman doorprize dan penutupan oleh MC. (AN)

WhatsApp_Image_2022-09-05_at_16.00.04.jpeg

Informasi