• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

PKKMB 2022 Jurusan Gizi Program Sarjana

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 19 Agustus 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 505

FIKES UPNVJ - 14 Agustus 2022 – Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta berhasil telah mengadakan serangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Jurusan (PKKMBJ) Program Studi Gizi Program Sarjana 2022 dengan tema “Siap Menjadi Mahasiswa Gizi yang Adaptif, Kritis, dan Cerdas di Masa Transisi”. PKKMBJ ini merupakan salah satu fungsional dari Divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) Periode 2021/2022 yang memiliki tujuan untuk memberikan informasi lebih dalam mengenai lingkungan kampus, organisasi mahasiswa yang ada di dalamnya, menciptakan semangat belajar, kreativitas, dan keberanian yang tinggi terutama di bidang gizi maupun di bidang pendidikan lainnya, serta membuka wawasan dan pengetahuan terhadap perkembangan ilmu bagi para mahasiswa baru.

WhatsApp_Image_2022-08-19_at_16.25.24.jpeg

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 secara daring melalui Zoom Meeting. Acara dimulai dengan registrasi peserta dan pembukaan oleh Sherly Permata dan Danendra Mathew Istvano selaku MC serta dilanjutkan dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara, dan Mars UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Sarah Zahrani Chandra selaku ketua pelaksana kegiatan, Zahra Qottrun Nada selaku ketua HIMAGI periode 2021/2022, Ibu Dr. Nur Intania Sofianita, MKM selaku Kepala Program Studi Program Studi Gizi Program Sarjana. Selanjutnya Kepala Program Studi menyampaikan materi terkait pengenalan program studi, dosen, dosen pembimbing akademik, dan prospek kerja lulusan gizi. Acara dilanjutkan dengan interaksi kepada para dosen yang mengampu mata kuliah, pengenalan HIMAGI oleh BPH HIMAGI dan sesi tanya jawab, ice breaking, pengenalan DPA HIMAGI oleh DPA HIMAGI dan sesi tanya jawab, pengenalan ILMAGI oleh pengurus ILMAGI, serta pengumuman pemenang ice breaking.

WhatsApp_Image_2022-08-19_at_16.29.00.jpeg

Acara diakhiri dengan melakukan pengisian presensi kehadiran, kuis, dan evaluasi oleh camaba, penutupan oleh MC, serta dokumentasi. Dari hasil presensi diketahui bahwa jumlah mahasiswa baru yang hadir dalam kegiatan PKKMBJ Program Studi Gizi Program Sarjana 2022 berjumlah 95 peserta.

Informasi