• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Promosi Program Studi Fisioterapi UPN Veteran Jakarta di SMA Perjuangan Terpadu Depok

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 03 Juni 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 446

FIKES UPNVJ - Pada hari Selasa, 31 Mei 2022 dilakukan kegiatan Promosi mengenai Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga dan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta bertujuan untuk meningkatkan animo mahasiswa baru. Kegiatan promosi Program Studi dilakukan oleh Kaprodi Fisioterapi Program Sarjana (Heri Wibisono, S.Pd., M.Si., AIFO) dan salah satu dosen Fisioterapi (Fidyatul Nazhira, S.Fis., M.Fis., AIFO) terhadap siswa/i di SMA Perjuangan Terpadu Depok, kegiatan dibagi dalam 2 kelas yang berbeda. Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SMA Perjuangan Terpadu, Edi Triono, S.Pd..

WhatsApp_Image_2022-06-03_at_08.19.28.jpeg

Dalam materi promosi disampaikan secara umum memperkenalkan Program Studi di Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta, dan secara khusus menyampaikan informasi terkait Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga dan Program Sarjana, disampaikan pula bagaimana mekanisme penerimaaan mahasiswa baru di UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-06-03_at_08.19.40.jpeg

Siswa/i SMA Perjuangan Terpadu Depok sangat antusias menerima informasi mengenai Program Studi Fisioterapi di UPN Veteran Jakarta dan menyampaikan keinginan untuk berkunjung ke kampus Fikes UPN Veteran Jakarta untuk melihat sarana prasarana dan system pengajaran.

WhatsApp_Image_2022-06-03_at_08.19.34.jpeg

Informasi