• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rapat Koordinasi Persiapan Monitoring Dan Evaluasi Pasca Akreditasi Prodi Fisioterapi Program Diploma Tiga

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 12 April 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 405

FIKES UPNVJ - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi sebagai asesmen secara formatif terhadap Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga, Fakultas Ilmu Kesehatan, UPN Veteran Jakarta, maka diselenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Monev Pasca Akreditasi pada hari Selasa, 12 April 2022 di Ruang Rapat FIKES. Rapat dihadiri oleh Bapak Taufik Maryusman, S.Gz, M.Pd, M.Gizi (Wakil Dekan Bidang Akademik), Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep.MB (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Bapak Agustiyawan, SST.Ft., M.Fis., Ftr, AIFO (Ketua Jurusan Fisioterapi), Ibu Farahdina Bachtiar, S.Ft., Physio, M.Sc., AIFO (Kepala Prodi D3 Fisioterapi), para dosen, serta tenaga kependidikan di Prodi Fisioterapi Program Diploma Tiga.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_11.42.35.jpeg

Rapat koordinasi dilakukan sebagai respon terhadap surat yang disampaikan oleh Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) terkait akan diselenggarakannya Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi untuk Program Studi Kesehatan pada bulan Maret – Desember 2022, termasuk pada Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga.

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut yaitu penyusunan tim Monev Pasca Akreditasi, pengisian tindak lanjut program studi sesuai dengan rekomendasi asesor serta persiapan lampiran data pendukung untuk masing-masing standar. Standar 1 mengenai Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, serta Strategi Pencapaian; Standar 2 mengenai Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan, dan Penjaminan Mutu; Standar 3 mengenai Mahasiswa dan Lulusan; Standar 4 mengenai Sumber Daya Manusia; Standar 5 mengenai Kurikulum, Pembelajaran, dan Suasana Akademik; Standar 6 mengenai Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, serta Sistem Informasi; dan Standar 7 mengenai Penelitian, Pelayanan/Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_11.42.36.jpeg

Rapat koordinasi persiapan Monitoring dan Evaluasi Pasca Akreditasi pada Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga FIKES UPN Veteran Jakarta berjalan dengan lancar dan mendapatkan banyak masukan dari pihak pimpinan. Tim Monev Pasca Akreditasi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga diharapkan dapat membangun kerjasama yang baik antar tim dan segala pihak yang terlibat dalam prosesnya, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.  

Informasi