• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Hasil Terpilihnya Tiga Dosen FIKES dalam Pemilihan Anggota Senat Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 27 Maret 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 530
FIKES UPNVJ – Pada Hari Jum’at 25 Maret 2022 Fakultas Ilmu Kesehatan telah melaksanakan Pemilihan Anggota Senat Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Berdasarkan penghitungan hasil suara yang dilakukan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) terdapat tiga dosen terpilih secara demokratis sebagai calon anggota senat universitas sebagai perwakilan dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta Periode 2022-2026. Proses  Pemilihan Anggota Senat Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melalui zoom meeting, dihadiri 55 Dosen tetap Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.
WhatsApp_Image_2022-03-25_at_16.33.00.jpeg
Namun dalam pemilihan terdapat 44 responden yang memilih anggota senat. Yang dilakukan dengan Voting tertutup menggunakan google form. Berdasarkan penghitungan hasil suara terpilih tiga dosen yang antara lain; 
1. Ns. Gamya Tri Utami, M.Kep (29 suara), 
2. Dian Luthfiana Sufyan, S.Gz., M.Gizi  (28 suara) dan 
3. Dr. Ns. Dyah Utari, S.Kep.MKKK (24 suara) 
ketiganya akan bertugas menjadi anggota senat universitas perwakilan dosen Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta hingga tahun 2026 nanti.
WhatsApp_Image_2022-03-25_at_16.23.02.jpeg
Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPNVJ, Dr. drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. dalam sambutannya menyatakan bahwa proses pemilihan calon senat universitas untuk mewakili dosen di senat universitas merupakan amanah statuta Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
WhatsApp_Image_2022-03-25_at_17.57.31.jpeg
“Semua kita di UPN Veteran Jakarta ini harus menghormati dan taat asas serta melaksanakana aturan yang terdapat dalam Permenristek Dikti Nomor 87 Tahun 2017 tendang Statuta UPN Veteran Jakarta dan perturan senat universitas Nomor 1 Tahun 2019 tentang tata cara pemilihan anggota senat,” Pelaksanaan pemilihan calon anggota senat dari Fakultas Ilmu Kesehatan ini dipimpin oleh ketua pemilihan Iin Fatmawati SGz, M.P.H  memilih 3 calon dengan suara terbanyak dan mengikuti aturan yang berlaku agar calon terpilih nantinya legitimate dan sah menurut peraturan yang berlaku.
Informasi