• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

GRAND LAUNCHING BEM FIKES 2022 “Cause a Great Sailors are Never Born in Calm Seas”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 14 Maret 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 702

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Grand Launching BEM FIKES UPN Veteran Jakarta 2022 pada hari Minggu, 13 Maret 2022 yang dilaksanakan secara online menggunakan platform zoom meeting mulai pukul 07.45 hingga 13.00. Tema yang diangkat pada kegiatan Grand Launching BEM FIKES UPN Veteran Jakarta 2022 adalah “Cause a Great Sailors are Never Born in Calm Seas”. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengetahui informasi bagi mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta mengenai struktur kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta 2022/2023 dan mengetahui program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta 2022/2023.  Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 170 peserta yang terdiri atas Wakil dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Pengurus ORMAWA, dan mahasiswa/i aktif Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

BEM1.jpg

Kegiatan Grand Launching BEM FIKES UPN Veteran Jakarta 2022 ini dipandu oleh Meita Choppypah, mahasiswa aktif Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana UPN Veteran Jakarta angkatan 2020 selaku MC. Kegiatan Grand Launching BEM FIKES UPN Veteran Jakarta 2022 ini diawali Ceremony awal dengan pembukaan dan pembacaan doa yang dipimpin oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Bela Negara, serta dokumentasi kegiatan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari ketua pelaksana Grand Launching BEM FIKES UPN Veteran Jakarta 2022, sambutan ketua BEM Fikes periode 2022 dan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama. 

BEM.jpg

dilanjutkan dengan pemutaran video kepengurusan BEM Fikes periode 2022. Acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja BEM FIKES periode 2022/2023 yang disampaikan oleh Badan Pengurus harian (BPH) dan setiap kepala biro dan bidang BEM FIKES periode 2022/2023. Setelah pemaparan program kerja BEM FIKES periode 2022/2023 dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh MC. Setelah sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan sesi ice breaking yang dipandu oleh MC. Acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FIKES. Setelah sesi pemaparan program kerja oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan menyanyi dari La Rose sebagai mahasiswa aktif prodi kesehatan masyarakat program sarjana. Acara ditutup dengan  pengisian absensi kehadiran peserta dan evaluasi yang di pandu oleh MC. (Tirza Grenluisa)

BEM2.jpg

Informasi