• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Sarjana Fisioterapi (SOSIFIS) 2022 Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO)

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 12 Pebruari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 814

FIKES UPNVJ -  Pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 telah dilaksanakan Sosialisasi Sarjana Fisioterapi (SOSIFIS) 2022 oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Fisioterapi Program Sarjana (HISFO) Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Vetereran Jakarta. Acara ini dipimpin oleh Varsha Ravita sebagai MC, acara ini dilaksanakan untuk mempromosikan Program Studi Fisioterapi Program Sarjana UPN Veteran Jakarta ke seluruh Indonesia, mengenalkan Profesi Fisioterapi, dan meningkatkan minat menjadi tenaga fisioterapi. 

WhatsApp_Image_2022-02-12_at_14.56.25_(1).jpeg

SOSIFIS dihadiri oleh 80 peserta yang terdiri dari 27 Panitia, 10 Mahasiswa aktif Sarjana Fisioterapi, dan 43 Peserta yang terdiri dari siswa/i SMA, Mahasiswa, Gap year, dan Dosen. Acara ini dibuka oleh MC dilanjutkan dengan doa, mendengarkan Indonesia Raya dan Mars Bela Negara, dan sesi foto bersama. Kemudian sambutan-sambutan dari Adinda Niken Ayu selaku Ketua Panitia, M. Dafa Ramadhianto selaku Ketua HISFO, Bapak Agustiyawan, SST.Ft, M.Fis, Ftr, AIFO selaku Kepala Jurusan Fisioterapi, dan Bapak Dr.drg Wahyu Sulistiadi, MARS selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

WhatsApp_Image_2022-02-12_at_14.56.24.jpeg

Selanjutnya pemaparan materi dari kedua pembicara SOSIFIS yaitu, Ibu Ns. Santi Herlina, S.Kep, M.Kep, Sp.Kep MB yang menyampaikan materi tentang jalur masuk, sarana dan prasarana Program Studi Fisioterapi Program Sarjana UPN Veteran Jakarta. Dilanjutkan dengan materi kedua yang disampaikan oleh Bapak Heri Wibisono, AMd.Ft, S.Pd, M.Si, AIFO yang menyampaikan seputar Program Studi Sarjana Fisioterapi. Acara selanjutnya adalah kuis 2 pertanyaan seputar fisioterapi, dilanjutkan dengan sesi sharing dengan mahasiswa sarjana fisioterapi dan diskusi bersama. Setelahnya dilanjutkan kuis kedua dengan 3 pertanyaan yang setelahnya dilanjutkan dengan penutup.

WhatsApp_Image_2022-02-12_at_14.56.25.jpeg

Informasi