• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Sosialisasi Program Permatasari MK Komunikasi Teraupetik Keperawatan Prodi S1 Keperawatan dengan Dosen Koordinator dan mahasiswa Permatasari

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 03 Pebruari 2022
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 809

FIKES UPNVJ - Pada hari Kamis, Tanggal 3 Februari 2022 Pukul 10.00 WIB telah diadakan Sosialisasi Program Permatasari MK Komunikasi Teraupetik Keperawatan Program Studi Keperawatan Program Sarjana dengan Dosen Koordinator dan mahasiswa yang mengikuti program Permatasari di Program Studi Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Terdapat 10 mahasiswa yang mengikuti permatasari yang berasal dari 8 mahasiswa keperawatan Universitas Sumatra Utara dan 2 mahasiswa psikologi dari Universitas Negeri Jakarta.

Komunikasi_TEra1.jpg

Kegiatan ini dibuka dan mahasiswa diberikan arahan oleh Ketua eperawatan Program Studi Keperawatan Program Sarjana Ns. Fiora Ladesvita,M.Kep.,Sp.MB dan dihadiri oleh Sesprodi Seperawatan Program Studi Keperawatan Program Sarjana Ns.Mareta Dea Rosaline., M.Kep, Dosen Koordinator Matakuliah Komunikasi Terapeutik Keperawatan Desak Nyoman Sithi S.Kp.,MARS.,Ph.D dan tim dosen Ns.Desmawati,M.Kep,Sp.Kep.Mat.Ph.D, Ns.Duma Lumban Tobing, S.Kep.M.Kep,Sp.Kep.J, Ns.Dora Samaria.,M.Kep, dan Ns.Laksita Barbara.,MN.

Komunikasi_TEra.jpg

Kegiatan pertama adalah perkenalan diri antara dosen pengampu dan mahasiswa, selanjutnya adalah arahan dari Dosen Koordinator Desak Nyoman Sithi S.Kp.,MARS.,Ph.D yang memberikan motivasi dan bekal kepada mahasiswa dan beliau memberikan pertanyaan kepada salah satu mahasiswa “mengapa berminat mengambil MK komunikasi terapetik Keperawatan ?”

Ananda Amora dari Universitas Sumatera Utara berpendapat jika ingin mengeksplor MK komunikasi terapeutik di UPN Veteran Jakarta dan atas kemauan sendiri untuk belajar di eperawatan Program Studi Keperawatan Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. Beliau mengapresiasi bahwa itu adalah jawaban dan ciri remaja masa kini yang ingin mengeksplorasi ilmu baru.

Komunikasi_TEra2.jpg

Harapan dari dosen koordinator dan tim dosen pengampu adalah semoga kegiatan perkuliahan berjalan lancar dan mahasiswa dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat dalam proses pembelajaran.

Informasi