• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Capacity Building Fakuktas Ilmu Kesehatan 2021 : "Pengokohan, Kesinambungan, Inovasi dan Kolaborasi

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 15 November 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 519

FIKES UPNVJ - Salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Pada Rabu sd Jum'at, 10 -12 November 2021 Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Capacity Building Fakuktas Ilmu Kesehatan 2021 dengan tema "Pengokohan, Kesinambungan, Inovasi dan Kolaborasi di Lembang Asri Resort, Bandung. Dalam kegiatan capacity building ini, peserta disajikan materi mengenai peningkatan kapasitas (capacity building) dan pembangunan karakter (character building) melalui kegiatan outbond atau pola permainan untuk meningkatkan kapasitas pegawai dalam menjalankan tugasnya. Selain melaksanakan kegiatan di luar ruangan (outbond), para pegawai Fakultas Ilmu Kesehatan dibekali materi yang disampaikan oleh Trainer serta membuat suatu game secara kreatif dan inovatif didalam ruangan.

WhatsApp_Image_2021-11-15_at_09.29.48.jpeg

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Dr.drg. Wahyu Sulistiadi, MARS menyampaikan bahwa "Kegiatan ini bersifat serius tapi santai yang diharapkan dapat diikuti dengan baik oleh setiap peserta dan diharapkan dapat mensupport indeks kinerja universitas mulai dari kinerja individu, unit, fakultas hingga universitas sehingga program IKU (Indeks Kinerja Universitas) dapat terselesaikan dengan baik di tahun ini. Kinerja individu dapat dimulai dengan terus memberikan yang terbaik untuk fikes dengan cara pengarsipan data/dokumen kegiatan yang telah dilakukan baik kegiatan mengajar, abdimas maupun penelitian. Tujuan capacity building ini adalah untuk menaikkan semangat kinerja dalam keseharian". 

CB_2021.jpg

Banyak pelajaran yang didapatkan dari kegiatan ini. Dengan kerja keras yang dilakukan secara Pengokohan, Kesinambungan, Inovasi dan Kolaborasi sesuai dengan jargon kegiatan ini dapat tercipta kekompakan antara Dosen dengan Tenaga Kependidikan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelayanan. 

Informasi