• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

VARIETY SHOW FOHS Project 2021 “Who Knows Better About Faculty of Helath Sciences UPNVJ”

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 19 Oktober 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 133

FIKES UPNVJ – Telah dilaksanakannya kegiatan Variety Show FOHS Project 2021 yang bertemakan “Who Knows Better About Faculty of Helath Sciences UPNVJ” Kegiatan ini dilaksanakan oleh BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta 2021 secara daring melalui platform Zoom Meeting dan live youtube BEM FIKES UPNVJ  dengan dihadiri sebanyak 3 tim dengan jumlah peserta 11 orang yang merupakan Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

Variety.jpg

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Saudara Arfaly Adyatama Putra selaku Pembaca acara kegiatan Variety Show FOHS Project 2021. Lalu terdapat sambutan yang disampaikan oleh Saudara Arief Fadhilah selaku Wakil Ketua Pelaksana, lalu sambutan dari Saudara Febri Adrian Milenio selaku Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan 2021, dan terakhir sambutan dari Ibu Ns. Santi Herlina S.Kep, M.Kep Sp.Kep MB selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. 

Sebelum pertandingan dimulai, Pembawa acara membacakan mekanisme dan aturan main terlebih dahulu agar peserta dapat memahami aturan games yang akan dimainkan.

Variety show ini terdiri dari 3 tim yang akan bermain. Pada round 1 : Babak penyisihan easy yang akan dimainkan oleh Himadika vs Himfis dan round 2: Babak Penyisihan easy dimainkan oleh Himfis vs Peesdeem HMKM. Pada kedua babak ini dimenangkan oleh Himfis dan Peesdeem HMKM yang akan berlanjut ke babak Semifinal (medium) dan Final (Hard). 

Peserta nampak antusias dan semangat sekali untuk mengikuti variety show ini. Pada babak Semifinal (medium) dimenangkan oleh Peesdeem HMKM melawan Himfis dengan skor 3 : 2. Kedua tim ini akan berlanjut ke babak final (hard), dan pada babak ini dimenangkan oleh Himfis yang melawan tim Peesdeem HMKM dengan skor 4 : 3.

Sesi pertandingan telah usai, Pembawa acara mengumumkan juara pada variety show ini. Juara pertama dimenangkan oleh Himfis, Juara kedua dimenangkan oleh Peesdeem HMKM dan Juara ketiga dimenangkan oleh Himadika.

Informasi