• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

UKM BSO PIK R PATRIOT UPNVJ MELAKUKAN PEMBAGIAN TABLET TAMBAH DARAH DALAM VAKSINASI DI KAMPUS UPN VETERAN JAKARTA

  • Terakhir diperbaharui : Selasa, 31 Agustus 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 337

FIKES UPNVJ - Pada tanggal 28 Agustus 2021, telah dilaksanakan Vaksinasi Mobile Ditbinmas Polda Metro Jaya di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Jl. RS Fatmawati Raya, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Duta GenRe Jakarta Selatan dalam pemberian tablet tambah darah bagi peserta vaksin, yang termasuk dalam program UKM BSO PIK R PATRIOT UPNVJ.

Vak1.jpg

Bebi Ayu Wulandari (Keperawatan, 2019), Kabil Kohar (Hubungan Internasional, 2020), Wahyuningtyas Putri (Gizi, 2020) ikut serta dalam penyambutan Rektor dan  Wadek UPN Veteran Jakarta, Dr. Erna Hernawati, Ak,CPMA,CA dan Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH.

Vak3.jpg

Dalam menanggapi pandemi covid-19 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan vaksinasi dosis 1, 2 AstraZeneca dan dosis 1, 2 Sinovac dengan rincian 1651 orang pendaftar vaksin yang terbagi 261 orang usia 12 – 17 tahun dan 1340 orang usia 18 tahun ke atas. Peserta yang sudah tervaksin baik dosis 1, 2 AstraZeneca maupun dosis 1, 2 Sinovac akan mendapatkan tablet tambah darah dan penjelasan pencegahan anemia oleh Mahasiswa/i UPN Veteran Jakarta yang tergabung dalam UKM BSO PIK R PATRIOT.

Vak2.jpg

Kegiatan vaksinasi ini berjalan aman, lancar dan tertib. Sebanyak 128 tablet tambah darah telah dibagikan kepada peserta yang sudah tervaksin. 50 orang peserta tunda/TMS vaksin, 15 vial Sinovac dan 8 vial AstraZeneca sisa vaksin.

Informasi