• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Study Visit bersama BEM FKM Universitas Airlangga

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 21 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 703

FIKES UPNVJ - Telah dilaksanakan kegiatan Study Visit bersama BEM FKM Universitas Airlangga pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021 yang dilaksanakan via online melalui Zoom Meeting dari pukul 10.00 sampai 12.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 196 peserta yang terdiri dari Anggota Khusus HMKM UPN Veteran Jakarta dan Pengurus BEM FKM Universitas Airlangga.

Airlangga.jpg

Kegiatan Study Visit bersama BEM FKM Universitas Airlangga dipandu oleh Lintang Tyas (HMKM UPNVJ) dan Theresia (BEM FKM UNAIR), selaku MC. Rangkaian kegiatan Study Visit diawali dengan pembukaan oleh MC,sambutan Ketua BEM FKM Univeritas Airlangga, sambutan Ketua HMKM periode 2021/2022, dan dilanjutkan penampilan Virtual Campus Tour dari BEM FKM Universitas Airlangga.

Airlangga2.jpg

Acara selanjutnya adalah sesi pemaparan Grand Design oleh BEM FKM Universitas Airlangga, penampilan video Company Profile oleh HMKM UPN Veteran Jakarta dan dilanjutkan dengan pemparan Grand Design oleh HKMM UPN Veteran Jakarta.

Airlangga1.jpg

Setelah itu masing-masing divisi yang sesuai akan berdiskusi dalam Focus Group Discussion (FGD). Setelah sesi Focus Group Discussion (FGD) selesai dilanjutkan dengan foto bersama, penutupan, dan pemberian kenang-kenangan dari HMKM UPN Veteran Jakarta kepada BEM FKM Universitas Airlangga. Irene Carolita

Informasi