• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Rangkaian Webinar Pelatihan Inkubator Bisnis Nutripreneur Gizi Program Sarjana

  • Terakhir diperbaharui : Minggu, 20 Juni 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 452

FIKES UPNVJ - Webinar Pelatihan Inkubator Bisnis Nutripreneur Gizi Program Sarjana  berlangsung selama bulan Juni  pada tanggal 12, 18, dan 24 Juni 2021 dalam waktu dua jam dari pukul 13.00-15.00 WIB dengan menghadirkan para pembicara handal dengan kompntensinya Presentan yang dengan segala kelebihan mereka masing-masing memberikan presentasi materi yang cukup menarik. Meskipun dalam kondisi  COVID-19.ini, tidak menyurutkan peran anak muda untuk mengikuti Pelatihan tersebut. Hal ini terbukti dengan suksesnya penyelenggaraan  Webinar  ini, yang diikuti oleh 60 Mahasiswa Gizi Program Sarjana, yang terpilih sebagai tenant dalam Inkubator Bisnis  FIKES UPNV Jakarta.

Inkubator.jpg

Pada Sabtu, 12 Juni 2021  telah terselenggara Webinar 1 Pelatihan Inkubator Bisnis Nutripreneur Gizi Program Sarjana dengan Tema ´Pengelolaan Start-Up" pembicara  oleh Kuswidanto ( Seorang Pengusaha Pizza Kuzuka).

Inkubator1.jpg

Pada Sabtu, 18 Juni 2021  telah terselenggara Webinar ke 2 tema 1 Pelatihan Inkubator Bisnis Nutripreneur Gizi Program Sarjana dengan Tema ´Strategi Markrting Dalam  Start-Up" pembicara  oleh Sofyan SE (Seorang Praktisi Marketing dan Konsultan Ekonomi),

Inkubator2.jpg

Kemudian Webinar 2 tema 2 Pelatihan Inkubator Bisnis Nutripreneur Gizi Program Sarjana dengan Tema "Leadership  Dalam  Start-Up" pembicara  oleh DR. Maria Theresia Widiastuti ( Seorang Praktisi dan Entrepreneur), yang diikuti oleh 60 Mahasiswa  Gizi Program Sarjana, yang terpilih sebagai tenant dalam Inkubator Bisnis  FIKES UPNV Jakarta .

Informasi