• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Workshop Design “Improve Your Creativity to Create Your Own Design on Power Point”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 24 Mei 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 852

FIKES UPNVJ - Pada Sabtu, 23 Mei 2021, BEM Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta telah melaksanakan Workshop Design dengan mengusung tema “Improve Your Creativity to Create Your Own Design on Power Point”. Workshop Design merupakan program kerja Kementerian Media dan Informasi BEM Fakultas Ilmu Kesehatan yang digagas untuk memfasilitasi mahasiswa/i sekaligus masyarakat umum dalam memahami lebih lanjut mengenai editing berbasis PowerPoint, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu kami selaku Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta 2021 juga berharap bahwa Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat umum melalui kegiatan kreatif serta edukatif seperti ini.

PPT3.jpg

Kegiatan ini dibuka oleh pembawa acara yaitu Saudari Shafira Wina Adide (Part of Multimedia BEM FIKES 2020). Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara serta penayangan video profil Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta. lalu dilanjutkan dengan sambutan – sambutan oleh Faddiah Azhra Radinda Ditry selaku ketua pelaksana Workshop Design, Alfadha Henryan Fenyara selaku Wakil Ketua BEM Fakultas Ilmu Kesehatan 2021, dan

PPT1.jpg

dilanjutkan Sambutan dari Dr. drg Wahyu Suliastiadi Mars selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN Veteran Jakarta.

PPT.jpg

Rangkaian acara selanajutnya yaitu penyampaian materi konsep dasar desain berbasis PowerPoint oleh Kak Yasminta Kris Widianto.

WhatsApp_Image_2021-05-22_at_12.03.33.jpeg

Beliau adalah Professional Slide Designer, mampu memaksimalkan fitur PowerPoint untuk membuat slide presentasi maupun desain.

PPT2.jpg

Rangkaian acara terakhir yaitu sesi foto bersama. Workshop Design ini dihadiri oleh 225 peserta dari berbagai instansi dan berbagai daerah.

Informasi