• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Project Learning Mata Kuliah Kepemimpinan ‘Atasi Miskomunikasi Antar Mahasiswa Selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)’

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 12 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 98

FIKES UPNVJ - Pada Jumat (9/4) sore hari telah diselenggarakan project learning oleh sejumlah mahasiswa program studi Kesehatan Masyarakat Angkatan 2019 secara daring dalam rangka memenuhi tugas Mata Kuliah Kepemimpinan. Project Learning bertemakan ‘Atasi Miskomunikasi Antar Mahasiswa Selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)’ tersebut sukses dilaksanakan selama durasi waktu hampir 2 jam.

marina.jpg

Acara tersebut disusun oleh tim kepanitiaan yang terdiri dari Sara Herna Cova Sihombing, Ratu Wavia Nadiarta, Syafiqa Rohalia, Sania Izel Askia, Junianto Patra, Chusnul Khotimah, Siti Kholilah Nur Hamidah, Amanda Khoirunnisa, Farhah Sukma Dewi, Rifa Mahira Andini, Seila Delfina Harianja, Ayu Denisa Wangsa Putri, Natasya Anggraeni Azis, Hana Nabilah Aprillia, Abdullah Hamdan Wafi, Tasbiyatul Husna, Nindi Isnaini, Fahra Giesthafanny, dan Edenia Devina yang tergabung di kelas 4B Kesehatan Masyarakat. Project learning ini berjalan tidak luput juga dari arahan dan bimbingan dosen mata kuliah kepemimpinan yaitu ibu Dra. Marina Ery Setiawati, M.M yang juga turut hadir dan memberi kata sambutan dalam acara ini.

Marina2.jpg

Menurut laporan panitia, terhitung sekitar 51 peserta turut menghadiri acara yang dilangsungkan via Zoom meeting tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala program studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana, yaitu pak Arga Buntara, SKM, MPH. yang sempat menyapa para peserta dan panitia di pertengahan acara. Acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir, peserta antusias dengan tema yang dibawakan terlihat dari sejumlah pertanyaan yang diajukan kepada kedua mahasiswi yang berkesempatan menjadi pembicara pada project learning kali ini yaitu Fahra Giesthafanny dan Chusnul Khotimah.

Marina1.jpg

Informasi