• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Diesnatalis HM-PSIK “GOLDEN (Gorgeous Love and Life of Eighteen Diesnatalis)”

  • Terakhir diperbaharui : Senin, 19 April 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 939

FIKES UPNVJ - Pada hari Sabtu, 17 April 2021 telah berlangsung kegiatan Dienatalis Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK ) dengan tema “GOLDEN (Gorgeous Love and Life of Eighteen Diesnatalis)”. Acara ini diselenggarakan oleh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK) yang merupakan mahasiswa aktif Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2018, 2019, dan 2020. Dalam acara Diesnatalis HM-PSIK kami mengadakan rangkaian kegiatan talkshow dari mahasiswa beprestasi dengan membahas lomba esai. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana angkatan 2017, 2018, 2019, dan 2020 dan menghadirkan 2 pembicara yaitu Sri Ayu Mustaqfiroh serta Nirmala yang merupakan Mahasiswa Berprestasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana.

Disnatalis_HMPSIK3.jpg

Acara Diesnatalis HM- PSIK dilakukan pada pukul 13.00 – 16.00 WIB melalui Platform Zoom Meeting. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperingati Diesnatalis Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan, meningkatkan kebersamaan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana UPN Veteran Jakarta, menumbuhkan semangat mahasiswa dalam bersaing untuk memperoleh prestasi baik di dalam maupun di luar kampus, dan memberikan semangat serta motivasi dalam menjalani dunia perkuliahan.

Disnatalis_HMPSIK.jpg

Acara Diesnatalis HM-PSIK dimulai dengan penyampaian profil UPN Veteran Jakarta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Peserta yang hadir terdiri dari Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana Angkatan 2017 - 2020, Para Dosen Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dewan Penasehat Organisasi (DPO) dan Ikatan Alumni Keperawatan (IKA PSIK). Acara berikutnya ialah sambutan oleh Nina Cahya Fitriyani selaku Ketua Pelaksana kegiatan Diesnatalis HM-PSIK. Dilanjutkan oleh Gilang Dermawan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HM-PSIK). Sambutan yang selanjutnya Ns. Fiora Ladesvita, M. Kep., Sp. Kep. MB selaku ketua Program Studi Keperawatan Program Sarjana dan sambutan terakhir Dr. drg Wahyu Sulistiadi, MARS yang diwakili oleh Putri Permatasari, SKM, MKM selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan dan harapan dari angkatan 2018, 2019, dan 2020.

Disnatalis_HMPSIK2.jpg

Acara diambil alih oleh Dinar Aufia Fadilla Hakim selaku moderator. Acara dilanjutkan dengan membacakan CV Narasumber Sri Ayu Mustaqfiroh dan Nirmala selaku Mahasiswa Berprestasi Program Studi Keperawatan Program Sarjana oleh Moderator. Masuk keinti acara yakni Talkshow dengan membahas lomba esai bersama narasumber pertama dan kedua yaitu Sri Ayu Mustaqfiroh dan Nirmala dengan tanya jawab oleh moderator. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Disnatalis_HMPSIK1.jpg

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video talent dari angkatan 2018, 2019, dan 2020 oleh MC. Acara berikutnya pengumuman pemenang lomba video kreatif yang diikuti oleh Mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video flash back kegiatan mahasiswa Program Studi Keperawatan Program Sarjana. Pada pukul 15.00 WIB, kegiatan Diesnatalis HM-PSIK demgan tema “GOLDEN (Gorgeous Love and Life of Eighteen Diesnatalis)” resmi ditutup oleh Widya Astika Sari selaku MC. (Lutfi Riskyta Istikomah-1810711014).

Informasi