• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Pembekalan dan Simulasi Uji Kompetensi Gizi didalam Masa Pandemi (Covid - 19)

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 21 Januari 2021
  • Penulis : Devi Puspita Sari, S.Komp
  • Hits : 135

FIKES UPNVJ -  Pada hari Kamis, 21 Januari 2021 Program Studi Gizi Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta telah melaksanakan Kegiatan Pembekalan dan Simulasi Uji Kompetensi Gizi didalam Masa Pandemi (Covid - 19). Adapun Kegiatan ini adalah yang pertama kalinya yang dilaksanakan secara online. Peserta didamping oleh Dosen Pengawas yaitu Muhammad Nurhasan Syah, Iin Fatmawati, Shintha Fransiske, Nur Intania Sofianita, Firlia Ayu Arini, Avliya Quratul Marjan, dan Tenaga IT Muhammad Sandi Wicaksono, Farhan Arbianto dan Yusuf Rhandi Prabowo.

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_11.49.03.jpeg

Pembekalan yang diberikan kepada mahasiswa adalah bagamaina cara mengaplikasi SEB supaya berjalan dengan baik, dan apa saja yang dibutuhkan dalam penggunaan Aplikasi dan bagaiamana cara memanage dalam manajemen resiko yang kemungkinan kemungkinan akan terjadi misalkan tidak kuatnya kuota dalam mengaplikasi SEB, terkendala dalam masuk ruangan, untuk meminimalisme permasalahan yang ada maka dengan pembekalan ini diharapkan mampu berjalan dengan baik dan lancar. 

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_12.20.28.jpeg

Menurut Kepala Program Studi Gizi Program Sarjan Aimmatul Fauziyah, S.Gz, MSi Pembekalan ini sangatlah bermanfaat bagi mahasiswa yang akan melakukan Ujian Kompetensi Gizi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2021 dan diharapkan dari tryout ini mahasiswa dapat menguasai dan mendapatkan hasil yang terbaik.

WhatsApp_Image_2021-01-21_at_11.00.21.jpeg

Informasi